Sabtu, 13 Juli 2024
Djogja Info

Spoiler One Piece 1090: Kedatangan Wakil Laksamana Markas Besar Angkatan Laut di Pulau Egghead

Spoiler One Piece 1090: Kedatangan Wakil Laksamana Markas Besar Angkatan Laut di Pulau Egghead. (youtube)
Spoiler One Piece 1090: Kedatangan Wakil Laksamana Markas Besar Angkatan Laut di Pulau Egghead. (youtube)

Djogjainfo – Para penggemar serial One Piece sangat menantikan Chapter 1090, meski perilisannya sempat tertunda seminggu karena jeda majalah Weekly Shonen Jump.

Manga populer Jepang yang dibuat oleh Eiichiro Oda ini membawa kita kembali ke Pulau Egghead, di mana petualangan berikutnya dengan Topi Jerami akan segera terungkap.

Baca juga: Girimulyo di Gunungkidul Ikut Lomba Desa Tingkat Provinsi di Yogyakarta

Di chapter sebelumnya, Topi Jerami dan sekutunya bergabung, mengisyaratkan perkembangan menarik di One Piece 1090.

Chapter 1090 One Piece ini kemungkinan akan berfokus pada bagaimana kru merencanakan langkah selanjutnya.

Meskipun hal-hal mungkin tidak berjalan sesuai rencana, terutama dengan Luffy yang tidak dapat diprediksi dan variabel lainnya, kita dapat mengharapkan kru untuk membuat rencana yang solid.

One Piece Chapter 1090 mungkin juga menyertakan sedikit kilas balik untuk mengingatkan pembaca tentang peristiwa yang mengarah ke reuni Topi Jerami.

Namun, jangan berharap terlalu banyak detail. Jika Eiichiro Oda ingin memberikan lebih banyak wawasan tentang peristiwa itu, dia kemungkinan akan melakukannya di bab sebelumnya.

Selain itu, kita akan melihat bagaimana Marinir menanggapi situasi tersebut. Karakter seperti Kizaru sudah mendiskusikan cara untuk menangkap Topi Jerami dan mencegah mereka meninggalkan Pulau Egghead.

One Piece Chapter 1090 akan memperkenalkan Wakil Laksamana Markas Besar Angkatan Laut, yang telah berkumpul di Pulau Egghead untuk menghadapi Topi Jerami.

Leave a Reply