Senin, 24 Juni 2024
Djogja Info

Spoiler One Piece Chapter 1050, Luffy Terluka?

Youtube
Youtube
Youtube
Youtube

Djogjainfo – Manga Jepang One Piece chapter berada di puncak popularitasnya, berkat alur ceritanya yang menawan. Angsuran yang akan datang adalah One Piece Chapter 1050.

Dijadwalkan untuk rilis Minggu lalu, tetapi sayangnya, rilisnya tertunda. Manga ini ditunda di Jepang dari jadwal rilis mingguan regulernya di majalah Weekly Shonen Jump.

Namun, penggemar harus menunggu seminggu lagi. Menurut Manga Plus, One Piece Chapter 1050 akan rilis pada hari Minggu, 29 Mei 2022.

Rekap One Piece Chapter 1049

Saat manga mendekati saat-saat terakhirnya, penggemar menunggu alur cerita yang menawan, dengan banyak momen menggigit kuku. Mereka berada di ujung kursi mereka sejak Luffy dan Kaido melepaskan kekuatan mereka – Gomu Gomu no Bajrang Gun milik Luffy dan Flame Bagua milik Kaido.

Di chapter terakhir, Momonosuke berjuang untuk menyingkirkan Onigashima dari pukulan Luffy.

Saat Momo mencoba mendorong Pulau, Luffy kembali untuk mengalahkan Kaido. Kaido kembali bertanya tentang insiden Kozuki Oden yang dibakar sampai mati 20 tahun sebelumnya.

Kaido menyalakan api pada dirinya sendiri menggunakan Flame Dragon Torch-nya, yang memungkinkan dia untuk menutupi tubuhnya dengan api dan bagian dari ekornya menyentuh salah satu ujung tanduk Skull Dome, benar-benar melelehkannya.

Panas dari api Kaido membakar tangan kiri Luffy yang masih memegang naga itu. Kaido berkata kepada Luffy bahwa orang-orang telah menunggunya untuk menyelamatkan mereka. Dia adalah satu-satunya ‘penyelamat’.

Spoiler One Piece Chapter 1050

One Piece Chapter 1050 mungkin menampilkan awal dari paruh kedua Arc Wano. Dalam pertarungan, Kaido mungkin pingsan saat mengambil bentuk manusia. Warga Flower Capital kaget melihat kondisinya.

Sementara itu, tubuh Luffy juga jatuh di tempat lain di Ibukota Bunga. Dia juga dalam keadaan tidak sadar, karena dia menderita luka bakar parah karena bentrok dengan naga api Kaido sebelumnya.

Tampaknya kapten Bajak Laut Topi Jerami telah mencapai batas Gear 5, dan energinya habis. Setelah kembali ke bentuk aslinya, luka bakarnya masih terlihat.

Akibatnya, Luffy tidak berdaya. Di One Piece Chapter 1050, Luffy bisa diculik oleh Pemerintah Dunia. Apalagi, seorang agen CPO masih bertahan.

One Piece Chapter 1050 akan menghadirkan twist yang lebih menarik di jalan cerita. Agen CPO melaporkan semua pembaruan terkini dari Onigashima ke Gorosei. Tetua Bintang Lima kembali tegang. Mereka mungkin berencana untuk menculik Luffy.

Selain itu, chapter yang akan datang mungkin akan memberikan update tentang kondisi terakhir dari Yonko yang telah mendarat dengan kecepatan tinggi di Flower Capital.

Namun, di antara semuanya, bagian terbaiknya adalah Momonosuke telah memindahkan Onigashima dengan aman. Kini masyarakat Wano sedang menunggu hasil pertarungan yang akhirnya Kaido telah dikalahkan.

One Piece Bab 1050 akan dirilis pada 29 Mei 2022. Anda dapat membaca bab manga online secara gratis dari aplikasi dan situs Shonen Jump, Viz Media, dan Manga Plus. Tetap terhubung dengan Devdiscourse untuk mendapatkan pembaruan terbaru tentang bab manga Jepang. (*)

Leave a Reply