Seni Budaya

Spoiler One Piece Chapter 1050: Serangan Onigashima mungkin akan berakhir dan Luffy bisa menjadi pemenang!

×

Spoiler One Piece Chapter 1050: Serangan Onigashima mungkin akan berakhir dan Luffy bisa menjadi pemenang!

Sebarkan artikel ini
Youtube
Youtube
Youtube
Youtube

Djogjainfo – Salah satu chapter yang ditunggu dari manga Jepang One Piece Chapter 1050 akan kembali setelah jeda.

Fans sangat antusias dengan twist dan turn yang terjadi di beberapa bab terakhir dan ingin tahu lebih banyak di chapter-chapter mendatang, terima kasih kepada Eiichiro Oda karena telah menghadirkan alur cerita yang menawan.

Spoiler awal untuk One Piece Chapter 1050 sudah keluar, yang menunjukkan jalan cerita menarik di mana Luffy tampaknya akhirnya sampai ke Kaido. Tampaknya Serangan Onigashima mungkin akan segera berakhir.

Dalam One Piece Chapter, 1050 Bajang Gun milik Luffy terungkap sangat kuat. Topi Jerami membuat Kaisar berlutut. Chapter 1050 dari One Piece menggambarkan Luffy memahkotai pemenang di depan semua orang.

Nekomamushi akan mengumumkan kemenangan Luffy ke seluruh Onigashima, secara informal menunjukkan bahwa dialah pemenang yang sebenarnya.

One Piece Chapter 1050 juga akan menampilkan beberapa kilas balik Toko dan Yasuie dari masa lalu di mana para penggemar akan mengetahui bahwa Yausie memakan Buah SMILE yang telah dimakan Toko karena dia ingin tersenyum bersama.

Momonosuke, masih dalam bentuk naga, memberi tahu Zunesha bahwa perbatasan Wano pada akhirnya akan dibuka, tetapi tidak sekarang. Dia kemudian mendarat di Ibukota Bunga dan berubah kembali menjadi bentuk manusia dewasanya, yang tidak dapat dilihat karena asap dari transformasi tersebut.

Hiyori dan Sarung Merah muncul dari asap, dengan Denjiro mengumumkan bahwa ia menghadirkan Shogun baru dari Wano, yang mungkin adalah Momonosuke. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *