Senin, 24 Juni 2024
Djogja Info

Spoiler One Piece chapter 1107: Blackbeard Tiba di Pertarungan Luffy vs Saturnus?

Spoiler One Piece chapter 1107: Blackbeard Tiba di Pertarungan Luffy vs Saturnus? (Ist)
Spoiler One Piece chapter 1107: Blackbeard Tiba di Pertarungan Luffy vs Saturnus? (Ist)

Djogjainfo – Spoiler One Piece chapter 1107 telah dirilis pada Selasa 13 Februari 2024 lalu. Pada chapter ini kemungkinan akan menyajikan sejumlah pertarungan seru.

Dilansir dari sportskeeda, pertarungan terjadi antara Roronoa Zoro dengan Rob Lucci. Kemudian mengungkap kemunculan Blackbeard.

One Piece chapter 1107 ini dugaan awal akan dimulai dengan Usopp yang telah melihat Bajak Laut Prajurit Raksasa yakni Kashii dan Oimo.

Baca juga:

Kemudian juga Jinbe yang masih berusaha menghentikan pertarungan antara Zoro dengan Lucci.

Kemudian beralih ke area sekitar Saint Jaygarcia Saturn, tempat Monkey D. Luffy, dalam wujud Gear 5-nya, bertanya kepada Jewelry Bonney mengapa dia menangis.

Bonney kemudian mengatakan kalau dirinya telah mencari Luffy (Dewa Matahari Nika, mengingat wujud Luffy saat ini) dalam waktu yang lama.

Luffy kemudian memulai gerakan baru yang disebut Dawn Gatling, menyerang Saint Saturn dengan itu.

Laksamana Kizaru kemudian muncul, ingin membunuh Bonney dan Dr. Vegapunk selagi dia masih bisa. Namun, Sanji memblokir serangannya, membuat Franky dan Kizaru sangat terkejut saat mereka menunjukkan bahwa Sanji memblokir serangan laser.

Sanji merespons dengan mengatakan sesuatu seperti cinta lebih kuat dari cahaya.

Selanjutnya Saint Saturn terlempar karena serangan Luffy, mendarat di tempat Bajak Laut Blackbeard baru saja mendarat. (*)

Leave a Reply