Selasa, 25 Juni 2024
Djogja Info

Star Wars dan Studio Ghibli bekerja sama untuk film pendek Disney+ Grogu

youtube
youtube

Djogjainfo – Beberapa hari yang lalu, Studio Ghibli men-tweet video teaser yang menunjukkan logonya dan logo Lucasfilm, serta foto patung Grogu.

Sekarang kita tahu apa yang diisyaratkan oleh postingan itu. (Engadget, November 2022)

Baca juga: Marvel’s Daredevil dilaporkan akan ada seri baru di Disney Plus

Rupanya, kedua perusahaan tersebut bekerja sama untuk membuat film pendek yang digambar tangan oleh Studio Ghibli.

Itu berjudul Zen – Grogu and Dust Bunnies, dibintangi balita alien tercinta dari The Mandalorian dengan afinitas yang kuat untuk the Force dan “susuwatari” dari film animasi Hayao Miyazaki My Neighbor Totoro dan Spirited Away.

Menurut IGN, film pendek ini disutradarai oleh Katsuya Kondo, yang dikenal dengan karya desain karakternya dan gaya yang sangat terkait dengan film-film Studio Ghibli.

Itu juga menampilkan musik oleh Ludwig Göransson, yang menggubah musik untuk dua musim The Mandalorian sebelumnya.

Zen – Grogu dan Dust Bunnies, akan tersedia untuk streaming hari ini 12 November di Disney+, tepat tiga tahun setelah The Mandalorian debut.

Baca juga: Top Gun: Sutradara Maverick mengungkapkan jumlah kamera yang digunakan di lokasi syuting

Grogu akan kembali dan akan dipertemukan kembali dengan “Mando” di season ketiga The Mandalorian setelah berangkat untuk berlatih di Luke’s Jedi Temple di akhir season kedua.

Disney memberi penggemar gambaran sekilas tentang apa yang dapat mereka harapkan ketika acara tersebut kembali tahun depan dalam sebuah trailer yang dirilis selama pameran D23 perusahaan pada bulan September. (*)

Leave a Reply