Rabu, 22 Mei 2024
Djogja Info

Teori One Piece Chapter 1054 dijelaskan! Ketahui secara detail

Youtube
Youtube

Djogjainfo – Sejak pengarang manganya, Eiichiro Oda telah mengumumkan satu bulan hiatus untuk mempersiapkan cerita dari saga terakhir, para penggemar sangat ingin mengetahui alur cerita One Piece Chapter 1054.

Karena kita masih jauh dari perilisan chapter, spoilernya belum ada. Namun, kita bisa mendiskusikan teori dari angsuran yang akan datang berdasarkan cerita yang dirilis sebelumnya.

Baca juga: Ringkasan One Piece Chapter 1048: Kaido akan berubah menjadi naga api!

Ya, kita pasti akan melihat bagaimana Bajak Laut Topi Jerami memulai perjalanan barunya di One Piece Chapter 1054. Namun masih ada lika-liku yang tersisa di arc Wano sebelum berakhir.

One Piece Chapter 1053 memberikan gambaran yang jelas tentang Laksamana Ryokogyu yang juga dikenal sebagai Aramaki. Dia saat ini di Wano dan menuju Ibukota Bunga. Dia kemungkinan besar akan memiliki konflik dengan Topi Jerami di One Piece Chapter 1054.

Robin dan Tenguyama Hitetsu sedang berdiskusi di ruang bawah tanah kastil. Hitetsu mengungkapkan bahwa dia adalah Kozuki Sukiyaki, ayah Oden. Robin bertanya kepadanya tentang pluton senjata kuno. Kozuki mengatakan itu ada di suatu tempat di Wano.

Dalam One Piece Chapter 1054, Robin mungkin akan terus mencari pluton di Wano, dan Franky mungkin datang dalam upaya untuk membuat ulang cetak biru kapal tersebut. Selama arc Enies Lobby, dia menghancurkan mereka yang berada di bawah ancaman bahwa Pemerintah Dunia dapat menangkap mereka.

Namun, semua ini adalah spekulasi. Kita harus menunggu pemindaian mentah dan rilis resmi One Piece Bab 1054

Baru-baru ini, pengguna Twitter Zagrash Uchiha menjelaskan dengan jelas bagaimana Arc Wano sebenarnya akan segera berakhir. Saga terakhir akan segera dimulai.

“Seperti yang saya yakin Anda semua tahu, Oda menggunakan simbolisme, pengulangan pola, dan inversi sebagai bagian dari penceritaan dan pembangunan dunia. Selama bertahun-tahun, komunitas telah menemukan banyak hal ini, namun masih banyak detail yang diabaikan.”

Baca juga: Lestarikan budaya, warga di Mutihan Sleman gelar tradisi wiwitan

“Oda juga menyukai arketipe, penceritaan simbolis, dan pengulangan pola. Jika Anda menganalisis situasi saat ini di Wano dan membandingkannya dengan Chapter-chapter di Sabaody Arc, Anda akan menemukan bahwa situasinya hampir identik dengan peristiwa latar belakang yang sama terjadi.”

One Piece Chapter 1054 akan diterbitkan di Edisi #34, yang dijadwalkan rilis di Jepang pada hari Senin, 25 Juli 2022. (*)

Leave a Reply