Selasa, 18 Juni 2024
Djogja Info

The Mandalorian season 3 tiba pada 1 Maret 2023

youtube
youtube

Djogjainfo – Penggemar Mandalorian, Anda sekarang dapat menjalankan kalender Anda dan menambahkan pengingat yang sangat penting untuk 1 Maret 2023.

Musim ketiga The Mandalorian akan tayang perdana hari itu dan akan tersedia untuk streaming di Disney+, ungkap akun Twitter resmi acara tersebut. (Engadget, 2022)

Baca juga: Top Gun: Sutradara Maverick mengungkapkan jumlah kamera yang digunakan di lokasi syuting

Disney awalnya menargetkan tanggal rilis Februari 2023, seperti yang dicatat Ars Technica, tetapi penundaan singkat tidak terlalu buruk.

Perusahaan merilis trailer teaser pertamanya untuk pertunjukan di D23 Expo tahun ini pada bulan September, menunjukkan Grogu (sebelumnya dikenal sebagai baby Yoda di internet) dan Mando (atau Din Djarin) bersatu kembali.

Jika Anda ingat, Grogu pergi bersama Luke Skywalker pada akhir musim 2 untuk menyelesaikan pelatihan Angkatannya di Kuil Jedi yang terakhir.

Trailer tersebut juga memberi kita gambaran sekilas tentang Mando yang menghadapi konsekuensi melepas helmnya dan menunjukkan wajahnya kepada orang lain, yang merupakan larangan besar bagi anggota sekte agamanya.

Pada saat musim 3 keluar, sudah lebih dari dua tahun setelah rilis musim kedua acara tersebut.

Baca juga: Cara menonton Planet Prasejarah online: streaming serial dokumenter baru David Attenborough

Konon, Mando dan Grogu ditampilkan dalam The Book of Boba Fett, yang merupakan spin-off dari The Mandalorian yang dirilis tahun lalu.

Grogu juga mendapatkan treatment Hayao Miyazaki untuk animasi pendek Lucasfilm-Studio Ghibli Zen – Grogu and Dust Bunnies yang dirilis untuk streaming pada bulan November. (*)

Leave a Reply