Selasa, 25 Juni 2024
Djogja Info

Tonton Dwayne Johnson menjadi gila di trailer pertama untuk DC’s Black Adam

warner bros
warner bros
warner bros
warner bros

Djogjainfo – Warner Bros. akhirnya merilis trailer pertama untuk Black Adam yang dibintangi Dwayne Johnson – dan cukup untuk mengatakan, itu pantas untuk ditunggu.

Film superhero yang sangat dinanti-nantikan, yang dijadwalkan untuk rilis teater pada 21 Oktober, akan mengikuti anti-pahlawan komik DC tituler saat ia berjuang untuk mengalahkan Justice Society of America (atau JSA). Lihat trailernya di atas.

Johnson berperan sebagai Black Adam, musuh bebuyutan Shazam, dalam film mendatang, meskipun karakter terakhir (diperankan oleh Zachary Levi dalam film eponymous 2019), tidak akan muncul dalam aksi kejar-kejaran terbaru DC.

Bintang Jumanji ini akan bergabung dengan orang-orang seperti Pierce Brosnan (Doctor Fate), Noah Centineo (Atom Smasher) dan Aldis Hodge (Hawkman).

Jaume Collet-Serra, sutradara yang bertanggung jawab atas beberapa film thriller yang dipimpin Liam Neeson termasuk Unknown, Non-Stop, Run All Night dan The Commuter, memimpin proyek tersebut – dan gaya hingar bingar pembuat film terlihat jelas di trailer resmi pertama Black Adam.

Film DC telah menjadi subjek pengembangan selama hampir setengah dekade, dan Johnson sendiri pertama kali menyatakan minatnya untuk bermain sebagai superhero yang gemuk pada awal tahun 2014.

Seperti disebutkan, Black Adam akan tayang di bioskop pada 21 Oktober, meskipun film tersebut akan melakukan transisi cepat ke HBO Max setelah pemutaran teater selama 45 hari. (*)

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=X0tOpBuYasI[/embedyt]

 

Leave a Reply