Scroll untuk baca artikel
Film

Trailer Stranger Things 4: 4 hal yang mungkin Anda lewatkan

×

Trailer Stranger Things 4: 4 hal yang mungkin Anda lewatkan

Sebarkan artikel ini
Apa Max juga punya kekuatan super?! (Foto: Netflix)
Apa Max juga punya kekuatan super?! (Foto: Netflix)
Apa Max juga punya kekuatan super?! (Foto: Netflix)
Apa Max juga punya kekuatan super?! (Foto: Netflix)

Djogjainfo – Akhirnya, setelah menunggu hampir tiga tahun, Stranger Things 4 hampir bersama kita. Dan, jika Anda belum cukup bersemangat untuk kembali, penggoda terbaru untuk musim 4 mungkin baru saja mengirimkan tingkat kegembiraan Anda melalui atap.

Trailer resmi Stranger Things 4 dirilis secara online pada hari Selasa, 12 April – dan, cukup untuk dikatakan, itu terlihat sehebat yang kami harapkan.

Baca juga: Cara menonton film Batman secara berurutan

Video tiga menit penuh sesak dengan cuplikan yang cukup untuk menggoda, mengejutkan, dan membuat kita penasaran. Dan, sama seperti Anda, kami memiliki banyak pertanyaan yang muncul di kepala kami tentang apa artinya semua itu.

Jika Anda belum melihat trailernya, lebih baik Anda menontonnya terlebih dahulusebelum Anda melanjutkan ke rincian trailer ini.

Temui Vecna, Penjahat Utama Stranger Things 4

Mari kita singkirkan godaan jahat itu terlebih dahulu. Seperti yang diungkapkan trailer, ada antagonis baru di kota di Stranger Things 4 – dan semua tanda menunjukkan bahwa itu adalah bentuk baru (dan berpotensi final) dari Mind Flayer.

Fans tidak perlu diingatkan bahwa Mind Flayer dikalahkan oleh geng Stranger Things di akhir musim 3. Namun, sekarang, sepertinya siap untuk berhenti main-main.

Mengambil bentuk hibrida manusia-demogorgon yang menakutkan, Mind Flayer sepertinya akan menghancurkan Eleven dan teman-temannya, sekali dan untuk selamanya.

Dan sepertinya dia akan memiliki nama baru juga, di Vecna. Bagi yang belum tahu, Vecna ​​adalah salah satu penjahat paling terkenal dalam sejarah Dungeons and Dragons (D&D).

Dan, mengingat geng Stranger Things adalah penggemar berat D&D, tidak akan mengejutkan jika mereka akhirnya memberikan nama ini pada inkarnasi terbaru Mind Flayer. Episode kedua Musim 4 berjudul “Kutukan Vecna”, jadi kita dapat mempelajari lebih lanjut tentang latar belakang Mind Flayer di sini.

Menariknya, trailer tersebut tampaknya menggoda bagaimana Mind Flayer memperoleh tubuh inang manusia. Seperti yang ditunjukkan oleh beberapa momen trailer singkat, markas Mind Flayer tampaknya tidak lain adalah Creel House, salah satu lokasi baru yang akan kita lihat di musim 4.

Mengingat beberapa geng Stranger Things akan menyelidiki misteri di balik Creel House, tak heran jika mereka mengetahui bahwa lokasi ini adalah tempat lahirnya Upside Down.

Tidak hanya itu, salah satu mantan penghuni Creel House – Victor Creel, yang akan diperankan oleh Robert Englund (Freedy Krueger dalam franchise Nightmare on Elm Street) – membunuh anak-anaknya sendiri tidak lama setelah dia dan keluarganya pindah ke rumah baru mereka. rumah.

Ada kemungkinan bahwa pengaruh jahat Mind Flayer pada Creel memaksanya untuk membunuh anak-anaknya sendiri. Dan, meskipun Creel dipenjara di unit psikiatri pada saat Stranger Things 4 bergulir, kemungkinan Mind Flayer telah mencontoh tubuh barunya di Creel. Anda tahu, bagaimana dengan Creel yang berpotensi menjadi wadah fisik bagi Mind Flayer untuk melakukan kekejaman.

Akankah Englund melakukan tugas akting ganda di musim 4, dan memainkan peran Vecna/Mind Flayer dan Creel? Waktu akan berbicara. Tapi, dari trailernya, sepertinya Eleven bukan satu-satunya anggota kru Stranger Things yang diincar Mind Flayer di season 4…

Mengapa Max melayang? Apakah dia memiliki kekuatan super?

Salah satu kejutan besar lainnya di trailer musim 4 menyangkut Sadie Sink’s Max. Seperti yang ditunjukkan gambar di atas, Max terlihat melayang di atas Dustin, Lucas, dan Steve di beberapa titik di Stranger Things 4 – jadi apakah ini menunjukkan bahwa, seperti Eleven, dia juga memiliki kekuatan super?

Itu mungkin, tetapi kami pikir ada penjelasan yang lebih sederhana mengapa Max tampaknya bisa melayang.

Geng mungkin telah mengalahkan Mind Flayer di musim 3, tetapi kemenangan mereka bukannya tanpa kerugian. Billy, saudara tiri Max, mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Max, Eleven, dan Mike dari Mind Flayer di akhir musim 3 – momen yang menghancurkan hati kami meskipun cara Billy bermusuhan.

Namun, terlepas dari kematiannya, tampaknya Billy memiliki peran besar untuk dimainkan di Stranger Things 4. Episode 4 – Dear Billy – kemungkinan akan berpusat di sekitar Max dan kesedihannya seputar kematian Billy, dan tampaknya rekaman kunjungannya kuburannya akan berlangsung selama episode ini. Itu berarti adegan di mana Max melayang di udara juga kemungkinan akan terjadi selama Dear Billy juga.

Namun, tidak seperti Eleven, menurut kami Max tidak memiliki kekuatan super. Sebaliknya, kami pikir tautannya ke Billy – yang, jangan lupa, adalah wadah fisik (seperti Creel, seperti yang kami sebutkan di atas) untuk Mind Flayer di musim 3 – menjadikannya target utama untuk Mind Flayer di acara itu. angsuran berikutnya.

Mengingat bahwa Mind Flayer dapat melayang, dan hubungannya dengan Billy, kami menduga dia akan dapat melacak Max dan mencoba menggunakannya sebagai wadah fisik berikutnya, dan itulah mengapa kami pikir dia melayang di udara dalam adegan tertentu.

Anehnya, Max yang lari dari Vecna/the Mind Flayer di akhir trailer, jadi mungkin Vecna ​​telah merasukinya dan mencoba mengambil alih pikirannya di beberapa lokasi yang tampak menakutkan.

Tentu saja, akan luar biasa jika Max entah bagaimana memiliki kekuatan super, tetapi kami tidak yakin tentang itu.

Apakah Stranger Things season 4 akan memperkenalkan dimensi alternatif?

Atau, kemampuan Max untuk melayang mungkin disebabkan oleh fakta bahwa Stranger Things 4 dapat memperkenalkan kita pada alam semesta alternatif.

Bingung? Izinkan pengguna Twitter Mia_inSlytherin untuk menjelaskan. Seperti yang dijelaskan Mia, kita melihat dua versi berbeda dari nisan Billy di trailer – satu bertuliskan ‘Billy’, dan yang lainnya bertuliskan ‘William’.

Ini akan menjadi pengawasan besar di Netflix dan bagian Duffer bersaudara jika mereka secara keliru mengacaukan prasasti nisan Billy dalam dua adegan.

Tentu, itu mungkin – Anda hanya perlu melihat beberapa kesalahan mencolok yang dibuat di Game of Thrones (ingat insiden cangkir kopi?) dan momen ‘anggota kru bercelana jeans’ The Mandalorian untuk melihat bahwa kesalahan dapat dibuat.

Namun, mungkinkah Stranger Things 4 akan menunjukkan kepada kita realitas alternatif di mana Max, dan bukan Eleven, memiliki kekuatan super? Jika adegan ini bukan urutan mimpi, atau berdasarkan teori ‘Mind Flayer mengambil alih Max’ kami, itu pasti masuk akal. Dan ada adegan lain yang sangat singkat di trailer yang menyinggung hal ini…

Gerbang terbuka

Di tanda 1:59 di trailer, kami melihat sekilas yang sangat, sangat singkat tentang apa yang tampak seperti portal ke dimensi lain.

Baca juga: Cara menonton film Marvel secara berurutan

Apakah ini mengkonfirmasi bahwa kita akan melihat alam semesta alternatif di Stranger Things 4? Mungkin. Masuk akal jika Upside Down/the Mind Flayer/Vecna ​​memiliki akses ke dunia lain, dan berpotensi menghancurkan mereka dalam usahanya untuk menguasai multiverse. Artinya, sampai Eleven dan intervensi perusahaan.

Terlepas dari apa cuplikan cuplikan khusus ini, itu tentu saja menjadi topik diskusi hangat setelah rilis trailer. Beberapa penggemar telah mengambil stempel waktu yang dapat dilihat di sekitar setiap portal, dengan beberapa mencoba menautkannya ke momen tertentu di trailer. Namun, pada saat penulisan, tidak ada korelasi besar yang ditarik di antara mereka. (*)