Lifestyle

Trik riasan termudah untuk anak perempuan yang membenci riasan

×

Trik riasan termudah untuk anak perempuan yang membenci riasan

Sebarkan artikel ini
cara cepat merias wajah. (pixabay)
cara cepat merias wajah. (pixabay)
cara cepat merias wajah. (pixabay)
cara cepat merias wajah. (pixabay)

Djogjainfo – Jika menurut Anda menerapkan riasan adalah tugas besar, berkut beberapa trik riasan termudah yang akan memberi Anda tampilan glamor.

Jika Anda mengenakan perhiasan berat, maka bisa memilih riasan bernuansa nude, oranye, peach akan melengkapi pakaian Anda.

Jika Anda memilih pakaian yang lebih ringan dan menghindari perhiasan yang berat, Anda juga bisa tampil menonjol dengan bibir merah atau merah marun yang berani.

Yang perlu Anda ketahui adalah bagaimana menyeimbangkan riasan Anda.

Bibir gelap terlihat sangat bagus di musim dingin. Jadi, jika Anda ingin lipper Anda terlihat berani, maka pilihlah untuk menjaga mata tetap tenang, dengan eyeliner bersayap sederhana dan mata telanjang.

Jika Anda ingin dengan mata yang berani, maka pilihlah bibir yang diredam.

Bagi mereka yang tertarik untuk bereksperimen dengan penampilan mereka, berikut adalah beberapa tips untuk bermain dengan riasan mata.

Ada banyak jenis liner yang tersedia – liner grafis, liner palsu, sayap malaikat, eyeliner smudge dan banyak lagi. Anda dapat mencobanya untuk tampilan yang unik dan menyenangkan.

Bagi yang terburu-buru dan tidak punya waktu, lakukan saja CTM (cleansing, toning, moisturizer), gunakan concealer dan set dengan bedak.

Tidak diperlukan fondasi. Taburi dengan perona pipi, highlighter, lipper, sedikit eyeshadow berkilauan dan Anda siap melakukannya.

Atur dengan semprotan atau kabut. Hanya perlu lima hingga tujuh menit untuk mencapai tampilan ini.

Untuk rambut, pilih kuda poni yang ramping, sanggul lembut atau ikal. Ini semua adalah tatanan rambut yang mudah dan cepat. Kenakan choker atau sepasang anting chunky. Perhiasan perak dan barang rongsokan cukup banyak di zaman sekarang.

Terlepas dari ide riasan, rambut, dan pakaian ini, berikut adalah beberapa petunjuk yang tidak boleh dilupakan untuk mendapatkan tampilan pesta yang sempurna.

1. Selalu gunakan primer sebelum merias wajah Anda dan make up fixer untuk mengatur dasar Anda.

2. Prioritas Anda adalah menjaga kulit Anda tetap sehat dan terhidrasi. Pastikan untuk menjaga kelembapan wajah Anda, apalagi sekarang karena musim sedang berganti. Minum air yang cukup sepanjang hari.

3. Gunakan tabir surya secara teratur, bahkan saat Anda berada di dalam ruangan.

4. CTM (membersihkan, mengencangkan, dan melembapkan adalah suatu keharusan) baik sebelum dan sesudah Anda merias wajah.

5. Jangan pernah tidur dengan riasan. Ini akan menyumbat pori-pori Anda dan kulit Anda akan menjadi buruk keesokan harinya. Jika Anda tidak punya cukup waktu untuk perawatan kulit, hapus saja riasan Anda sebelum tidur, kenakan pelembab biasa dan jaga diri Anda tetap terhidrasi.

6. Untuk menghapus riasan Anda, jangan pernah menggunakan tisu pembersih riasan, karena sangat keras pada kulit. Gunakan minyak kelapa atau air misel sebagai gantinya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *