Minggu, 21 Juli 2024
Djogja Info

Update Android, Tambah Fitur Kelola Kata Sandi Google di Beranda

update android. (pixabay)
update android. (pixabay)
update android. (pixabay)
update android. (pixabay)

Djogjainfo – Meskipun Google telah lama menyertakan pengelola kata sandi di antara fasilitas akunnya, mengakses versi asli alat itu di ponsel atau tablet Android Anda tidaklah mudah.

Sebelum pembaruan Layanan Google Play baru-baru ini, Anda harus menavigasi ke bagian “Privasi” dari menu Pengaturan Android untuk menemukan opsi untuk meluncurkan perangkat lunak.

Baca juga: Review Apple iPhone 13, Warnanya yang Lebih Menakjubkan

Tetapi seperti yang ditunjukkan oleh 9to5Google, Anda sekarang dapat menambahkan pintasan layar beranda ke alat di ponsel atau tablet Android Anda.

Anda akan memiliki opsi setelah memperbarui ke Layanan Google Play versi 22.18. Cara termudah untuk melakukannya adalah dengan mengetuk tautan langsung ke daftar Play Store perangkat lunak dan mengunduh rilis terbaru secara manual.

Setelah selesai, buka aplikasi Pengaturan di ponsel Anda, lalu navigasikan ke bagian Privasi dan ketuk “Layanan IsiOtomatis dari Google,” diikuti oleh “Kata Sandi.”

Setelah itu, Pengelola Kata Sandi Google akan diluncurkan. Pada saat itu, Anda ingin mengetuk ikon roda gigi di bagian atas antarmuka untuk membuka menu pengaturan applet.

Baca juga: Mozilla Perbarui Firefox Relay, Simak Ulasannya Berikut

Anda kemudian akan melihat opsi yang mengatakan “Tambahkan pintasan ke layar beranda Anda.” Anda tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya.

Bahkan proses yang disederhanakan tidak semudah yang seharusnya, tetapi Google yang mempermudah untuk melihat dan mengubah kata sandi Anda juga akan mempermudah untuk mengubahnya ketika situasi mengharuskannya. (*)

Leave a Reply