Selasa, 18 Juni 2024
Djogja Info

Update Google Maps, Membantu Bisnis Anda untuk Menghindari Pelanggan Kecele

Ilustrasi. (pixabay)
Ilustrasi. (pixabay)
Ilustrasi. (pixabay)
Ilustrasi. (pixabay)

Djogjainfo – Google Maps mengalami peningkatan untuk membantu memastikan detail online bisnis Anda akurat disetel menjadi jauh lebih mudah.

Google Maps telah menguraikan bagaimana menggunakan AI untuk menemukan kesalahan atau masalah dengan daftar bisnis di Maps, terutama mengenai jam buka.

Baca juga: Motorola Membuat Versi Baru dari Ponsel Lipat Razr yang Ikonik

Google mengatakan platformnya menyatukan informasi dari beberapa alat Maps dan AI untuk memprediksi jam kerja bagi sebagian besar perusahaan, dan memperbarui informasi yang sesuai, memastikan calon pelanggan tidak kekurangan detail yang mereka butuhkan.

Google Maps AI

“Selama beberapa tahun terakhir, bisnis telah mengalami banyak perubahan — termasuk terus memperbarui jam operasional berdasarkan perubahan pembatasan terkait pandemi,” tulis manajer produk Google Maps Liam Bolling dan Kristi Bohl dalam posting blog.

“Untuk mengikuti laju perubahan ini, kami mengembangkan model pembelajaran mesin yang secara otomatis mengidentifikasi apakah jam kerja mungkin salah, lalu secara instan memperbaruinya dengan prediksi yang dihasilkan AI.”

Bersamaan dengan model AI, Google Maps juga melihat kapan profil bisnis terakhir diperbarui, yang berarti penting untuk memastikan perusahaan Anda selalu mengikuti perubahan apa pun.

Platform ini juga melihat jam buka toko lain di sekitar, serta mencatat data Popular Times untuk bisnis yang bersangkutan.

Popular Times menarik data anonim dari pengguna yang telah memilih Google Location History untuk membangun profil saat bisnis sangat sibuk, serta menawarkan prediksi tentang waktu tunggu atau lama waktu pelanggan tinggal di toko.

Jika menemukan anomali – misalnya, jam belanja paling populer adalah sekitar jam 1 siang, meskipun ada bisnis yang mengatakan bahwa jam buka tidak sampai jam 5 sore – maka Google Maps akan memperbarui jam buka yang sesuai.

Di tempat lain, alat lain yang digunakan Google Maps berkisar dari yang jelas (memeriksa informasi di situs web resmi toko) hingga menggunakan Google Street View untuk melihat tanda jam buka di jendela.

Selain itu, perusahaan juga dapat menghubungi komunitas Google Maps lokal di negara-negara tertentu untuk menambahkan keahlian mereka dan memverifikasi perubahan apa pun, atau sebagai upaya terakhir, gunakan teknologi percakapan Duplex yang didukung AI untuk benar-benar menelepon toko dan bertanya.

Baca juga: Hujan Meteor Terbaik Tahun Ini Akan Tiba Dalam Beberapa Hari Lagi, Ini Cara Melihatnya

“Dengan pendekatan AI-first yang baru ini, kami berada di jalur yang tepat untuk memperbarui jam buka untuk lebih dari 20 juta bisnis di seluruh dunia dalam enam bulan ke depan – membantu Anda mengetahui secara pasti kapan toko, restoran, atau kafe favorit Anda buka untuk bisnis ,” Bolling dan catatan Bohl. (*)

 

Leave a Reply