Scroll untuk baca artikel
Film

YouTube menambahkan serial TV dan film streaming gratis

×

YouTube menambahkan serial TV dan film streaming gratis

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Youtube. (pixabay)
Ilustrasi Youtube. (pixabay)
Ilustrasi Youtube. (pixabay)
Ilustrasi Youtube. (pixabay)

Djogjainfo – YouTube telah memangkas harga berbagai film dan acara TV hingga $0,00 di AS. Namun kebanyakan adalah judul dan waralaba yang sudah lama.

Tetapi ada beberapa yang menarik di antara pilihan seperti Hell’s Kitchen, Legally Blondes, yang baru saja ditambahkan bulan ini, dan waralaba Sandlot.

Perusahaan, mengumumkan koleksi konten baru pada hari Rabu di sebuah posting blog, mengatakan bahwa mereka akan menambahkan hingga 100 judul ke pilihan gratis setiap minggu.

Pada saat diumumkan, ada 360 film dan 100 acara streaming gratis dengan iklan termasuk hits dari Lionsgate, Paramount Pictures, Warner Bros, dan banyak lagi.

Di YouTube di perangkat apa pun, cukup buka bagian “film dan acara” di sisi kiri, dan acara dan film “gratis untuk ditonton” akan muncul di bawah pilihan “lanjutkan menonton”.

Apa pun yang tersedia dalam resolusi tinggi akan tersedia untuk streaming dalam 1080p dan dengan suara surround hingga 5.1 selama pengaturan Anda mendukungnya.

Tentu saja, Anda masih dapat menyewa atau membeli judul tertentu untuk streaming tanpa iklan, dan itu akan muncul di perpustakaan item yang dibeli.

Siapa yang tidak suka barang gratis?

Perpustakaan film dan acara yang gratis, terus berkembang, dan mudah diakses bisa menjadi hal yang bagus untuk semua orang.

Dalam siaran persnya, YouTube juga memberi kami statistik: lebih dari 135 juta orang menonton YouTube di TV yang terhubung pada bulan Desember 2021.

Itu jumlah yang cukup besar dan calon penonton untuk penawaran baru dan gratis ini. Perpustakaan acara dan film gratis ini dapat meningkatkan jumlah penonton itu.

Fakta bahwa Youtube dibangun ke dalam miliaran ponsel dan TV pintar juga berarti bahwa perusahaan akan meraup lebih banyak pendapatan iklan saat orang-orang melakukan streaming acara dan film klasik.

Bagi kami, orang-orang yang harus mengikuti iklan ini, itu tidak jauh berbeda dari apa yang sudah kami alami dengan sebagian besar konten YouTube.

Video yang lebih panjang hampir selalu memiliki pengantara – dan ini untuk konten yang bukan sitkom atau film klasik yang diproduksi dengan sangat baik.

Contoh singkat dari beberapa pustaka baru (diuji dalam mode penyamaran Chrome) menemukan iklan pra-putar yang, untungnya, dapat dilewati, dan iklan paruh-putar yang juga dapat dilewati.

Anehnya, tidak ada iklan banner. Namun, pengalaman dapat bervariasi, berdasarkan konten.

Tidak buruk, dan kemungkinan bahwa mereka yang mencari momen gratis dari Gordon Ramsay yang berteriak pada koki yang menangis akan mempertimbangkan beberapa jeda iklan yang sepadan. (*)